Selasa, 03 Maret 2015

Belajar Kursus Mekanik Motor Balap Drag Murah Di Indonesia


Kursus mekanik motor balap
   Ingin Belajar Kursus Mekanik Motor Balap Drag Murah Di Indonesia?  Tapi takut biaya yang anda keluarkan terlalu banyak? Kini kami hadir di kota Yogyakarta tempat Belajar Kursus Mekanik Motor Balap Dan Drag yang berada di Jl. Wachid Hasyim 108 Bantul Yogyakarta atau 30 menit arah selatan dari kota Yogyakarta. 

  Ngomong-ngomong soal berapa sih biaya yang harus di keluarkan jika mengikuti kursus mekanik motor balap ini? Mimin bilang sih sangat murah dan sangat terjangkau karena di kursus mekanik motor balap ini sudah sangat lengkap fasilitasnya. Seperti instruktur yang pastinya sudah malang melintang di dunia kursus motor balap dan siap "menularkan" ilmunya kepada peserta kursus mekanik motor balap dan drag ini. 

     Ada juga fasilitas antar jemput calon peserta kursus mekanik motor balap dari setasiun, terminal, maupun bandara di Yogyakarta dan tak lupa juga kami menydiakan mess atau tempat tinggal bagi peserta kursus motor balap dan drag yang berasal dari luar kota Yogyakarta dan semua itu FREE alias gratis tanpa tambahan biaya

Kursus Mekanik Motor Balap 
Tertarik Belajar kursus mekanik motor balap dan drag ini? Segera hubungi


SMS/WA 0882-1627-9660


PIN 51F-36C-95


Jl. Wachid Hasyim 108 Bantul, Yogyakarta


Demikian artikel tentang Belajar Kursus Mekanik Motor Balap Drag Murah Di Indonesia semoga bermanfaat.

3 komentar: