Sabtu, 07 Maret 2015

Kursus Mekanik Motor Balap Tune Up CC Mesin Handal Dan Berkompten Di Indonesia


Kursus mekanik motor balap 
      Kursus Mekanik Motor Balap Tune Up CC Mesin Handal Dan Berkompten Di Indonesia ada di kota Yogyakarta. Ya benar kota pelajar ini menyediakan tempat kursus mekanik motor balap tune up cc mesin handal dan berkompten di Indonesia yang berada di kabupaten Bantul atau 20 KM ke selatan dari kota Yogyakarta tepat berada di Jl Wachid Hasyim no 108 Bantul Yogyakarta di pinggir jalan protocol kota Bantul.


      Di tempat ini calon peserta kursus mekanik motor balap di ajarkan berbagai materi tentang dunia mekanik, seperti korter, bubut, milling dan poles mesin motor balap yang bertujuan untuk meningkatkan cc mesin si kuda besi dan yang pastinya di bimbing oleh instruktur yang sudah sangat berpengalaman. 

      Fasilitas yang di berikan kepada peserta kursus mekanik motor  balap ini antara lain, mess atau tempat tinggal selama mengikuti proses kursus mekanik motor balap, fasilitas antar jemput setibanya calon peserta kursus mekanik motor balap di setasiun terminal maupun bandara dan semua itu FREE tanpa tambahan biaya lagi
Kursus mekanik motor balap

Info selengkapnya hubungi

SMS/WA 0882-1627-9660


PIN 51F-36C-95


Jl. Wakhid Hasyim 108 Bantul, Yogyakarta


Demikian artikel Kursus Mekanik Motor Balap Tune Up CC Mesin Handal Dan Berkompten Di Indonesia semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar