Rabu, 04 Maret 2015

Biaya Kursus Mekanik Motor Balap Bergaransi Sampai Bisa

       Biaya Kursus Mekanik Motor Balap Bergaransi Sampai Bisa berapa sih? Kalo melihat pertumbuhan jumlah motor di Indonesia yang sudah sangat pesat pastinya banyak sekali penyedia jasa pelatihan kursus mekanik motor balap dengan harga yang sangat bervariasi, tapi kami menyediakan paket kursus mekanik motor balap yang  pastinya dengan harga yang sangat murah dan BERGARANSI SAMPAI BISA. Jadi tidak usah berfikir gimana ya kalo tidak bisa, gimana ya nanti rugi biaya kursusnya, gimana ya… dst. 

     Kami adalah satu-satunya penyedia jasa kursus mekanik motor balap yang berani memberikan garansi sampai bisa dan yang pasti di tunjang oleh instruktur yang sudah sangat berpengalaman di dunia kursus mekanik motor balap ini. 

    Berapa sih biaya yang harus di keluarkan oleh calon peserta kursus mekanik motor balap ini? Mimin bilang sangat terjangkau hanya berkisar 5-9 juta dan itu sudah full fasilitas. Seperti mess atau tempat tinggal bagi peserta kursus mekanik mesin motor balap yang dari luar kota Yogyakarta, layanan antar jemput setiba dan sepulangnya peserta calon kursus mekanik motor dari terminal setasiun maupun bandara

kursus mekanik motor balap


Untuk info selengkapnya

SMS/WA 0882-1627-9660
PIN 51F-36C-95
Jl. Wakhid Hasyim 108 Bantul, Yogyakarta



Demikian artikel tentang Biaya Kursus Mekanik Motor Balap Bergaransi Sampai Bisa semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar