Kamis, 05 Maret 2015

Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional

Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional

  Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional kini hadir di kota Yogyakarta atau lebih tepatnya lagi berada di kabupaten Bantul. 20 KM arah  selatan dari kota Yogyakarta. 

      Dari kota Yogyakarta langsung ambil jalan lingkar selatan (Ring Road) sampai perempatan dongkelan belok kiri  kalau dari timur atau belok kanan kalau dari arah barat langsung menyusuri Jl Bantul yang pastinya sangat ramai di jam-jam berangkat atau pulang kantor karena merupakan jalur protocol di kabupaten Bantul
     Kurang lebih 20 menit menyusuri Jl Bantul tiba di perempatan lampu merah klodran yang di pojok baratnya terdapat Masjid Agung  kebanggan umat muslim di Bantul. Masih lurus ke selatan 5 menit tiba di Jl Wachid Hasyim. Tepat di no 108 terdapat tempat pelatihan Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional yang hanya ada satu di kabupaten Bantul. 

      Tempat yang sangat strategis terdapat di pusat kota Bantul. Dan hanya kami yang berani memberi GARANSI SAMPAI BISA kepada calon peserta pelatihan kursus mekanik motor balap cepat bisa dan professional ini. 

    Tak lupa juga kami memberikan fasilitas mess atau tempat tinggal bagi peserta kursus mekanik motor balap selama menjalani pelatihan kursus mekanik motor balap ini dan semua itu free alias gratis tanpa tambahan biaya lagi
Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional

Informasi pendaftaran pelatihan kursus mekanik motor balap hubungi

SMS/WA 0882-1627-9660

PIN 51F-36C-95

Jl. Wakhid Hasyim 108 Bantul, Yogyakarta


Demikian artikel tentang Tempat Pelatihan Kursus Mekanik Motor Balap Cepat Dan Professional semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar